Kontingen Karate Cabsus Shotokai Marinir Pasmar 2 Uji Kemampuan Di Ajang Mageti Open International Karate Championship 2024

 

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Magetan). Dalam rangka menguji kemampuan, menambah pengalaman dan jam terbang para atlet, Kontingen Karate Cabang Khusus Marinir Pasmar 2 mengikuti Mageti Open International Karate Championship 2024 di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur. Sabtu (25/05/2024).

Upacara pembukaaan Kejuaraan karate tingkat internasional bertajuk “Mageti International Karate Championship 2024” hari ini secara resmi dibuka oleh Bapak Bupati Kabupaten Magetan Ir. Hergunadi, M.T., yang rencananya akan digelar mulai tanggal 25-26 Mei serta diikuti 54 Kontingen baik dari dalam maupun luar negeri dengan melibatkan 1.200 atlet, yang nantinya akan berlaga untuk menjadi yang terbaik dikelasnya.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., selaku Kayanus Karate Pasmar 2 menyampaikan, “Dengan berkompetisi antar sesama karateka di ajang ini, diharapkan dapat menjadi tolak ukur dan menimba pengalaman bahwa ilmu, taktik dan teknik karate selalu berkembang secara dinamis. Disamping itu dengan jam terbang yang tinggi, akan menambah mentalitas para atlet sehingga kelak akan melahirkan bibit-bibit atlet yang tidak hanya membawa nama baik Korps Marinir TNI AL dikancah nasional akan tetapi juga internasional,” ungkap Komandan.

Related posts